New Astra Daihatsu Ayla Mobil Murah Terbaik Terbaru di Indonesia

Mengusung tagline “Sahabat Seru”, Daihatsu telah resmi meluncurkan mobil murah terbarunya, yaitu New Astra Daihatsu Ayla. Sebagai generasi terbaru mobil murah paling baru andalan Daihatsu, sekarang ini terlihat semakin bagus dengan design sporty dan lebih bergaya. 

 

New Astra Daihatsu Ayla tergolong mobil murah terbaru Daihatsu di program LCGC, untuk peroleh New Astra Daihatsu Ayla versi paling murah kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp 92 juta-an. Harga itu yaitu harga untuk varian paling murah yang memiliki mesin mempunyai 1.000 cc. Tengah untuk varian termahal dibandrol mencapai Rp 146 juta-an dengan mengusung mesin 1.200 cc dengan transmisi otomatis (matic). 

 

Mobil murah terbaru New Astra Daihatsu Ayla menawarkan 9 varian yang terdiri dari 6 varian dengan mesin 1.000 cc dan 3 varian yang mengusung mesin 1.200 cc. Selain itu, ada pula 6 pilihan warna yang terdiri dari warna putih, hitam, silver, abu-abu, oranye dan merah. Semuanya terlihat demikian menarik, karna Daihatsu merubah keseluruhnya tampilan eksterior mobil ini. 

 

Akan menjadikan pengalaman berkendara Sahabat semakin seru dengan berikut beberapa fitur terbaru yang diusung mobil murah terbaru New Astra Daihatsu Ayla, diantaranya : NEW Front and Rear Bumper with Aerokit, NEW Steering Switch, DRL (Daytime Running Light), LED Rear Combination Lamp With Rear Garnish, Head Lamp Projector With LED Position Lamp, More powerful with NEW engine 1. 200 cc dual VVT-i, Immobilizer & Alarm Integrated Key for More Secure, For More Comfortable Audio Steering Switch, Dual SRS Airbag More Safety, More Fun With 2 DIN Touchscreen Audio, Fun Travel With Spacious Cabin, NEW Front Bumper with Aerokit, NEW look More Stylish, NEW Sporty Design.

 

Untuk sistem transmisinya, Daihatsu siapkan dua varian yang terdiri dari versi Manual dan Matic. Harga New Daihatsu Ayla matic memang lebih mahal di banding versi manual, karna mobil murah terbaru ini lebih nyaman dikendarai waktu berada di kemacetan. Lantas untuk bagian pengereman, Daihatsu siapkan rem depan cakram dan rem belakang tromol. Pada mobil murah terbaru ini belum dilengkapi sistem pengereman ABS, agar harga New Astra Daihatsu Ayla bisa dibandrol dengan harga lebih murah.

 

Bila dibanding pada varian 1.000 cc dengan 1.200 cc, tentunya akan ada perbedaan cukup perlu. Dimana varian 1.200 cc mengusung mesin bertipe 3NR-VE, DOHC, Dual VVT-i dengan empat buah silinder segaris. Selain itu, varian ini dilengkapi fitur Stabilizer yang terpasang dibagian depan dan belakang untuk mengoptimalkan kestabilan New Ayla waktu dipacu pada kecepatan tinggi.