Mobil LCGC Terbaik Buatan Daihatsu

Jika kamu berumur 20 tahun ke atas, tentu kamu masih ingat 10 tahun yang lalu sangat sedikit sekali lalu lalang mobil pribadi di jalanan. Kebanyakan orang-orang saat itu lebih memilih naik angkot atau bus. Namun, sekarang bisa kita lihat sendiri, banyak sekali orang yang naik mobil pribadi. Terkadang terpikir ini adalah kemajuan bagi ekonomi anak bangsa. Namun, di sisi lain jadi hal yang kontradiksi. Saat semua orang mulai banyak yang punya mobil pribadi, maka secara tidak langsung akan sedikit orang yang menggunakan angkutan umum. Dampaknya adalah kemacetan di mana-mana.

 

Namun, fakta tersebut memang tidak bisa dibendung. Hal ini karena kebanyakan orang sudah gerah dengan pelayanan angkutan umum yang semena-mena sebelumnya. Bayangkan saja, sopir angkot dulu sangat tidak memperhatikan kenyamanan dan keamanan pelanggannya. Mereka ngetem semaunya hingga berjam-jam. Apalagi kadang musti ada adegan dioper segala gara-gara sopir tidak ingin melanjutkan hingga ke ujung trayek. Tentu saja pelanggan yang dirugikan. Belum lagi kadang ada penumpang lain yang seenaknya kebal-kebul asap rokok di dalam angkot. Ini sangat-sangat mengganggu. Dan parahnya dulu sempat angkot dijadikan tempat aksi copet. Suram memang jika mengingat layanan angkot beberapa tahun yang lalu.

 

Nah itulah alasannya berbondong-bondong orang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Mulai dari sepeda motor hingga mobil pribadi. Sudah tidak aneh lagi ketika mendengar tetangga sebelah membeli mobil baru. Sebelahnya lagi ikut-ikutan membeli mobil juga. Pasalnya memang harga mobil sekarang sudah cenderung murah.

Sebut saja Daihatsu Ayla, salah satu mobil LCGC terbaik buatan Daihatsu yang dibandrol dengan harga murah. Daihatsu Ayla ini digadang-gadang menjadi LCGC terbaik di antara mobil murah LCGC lainnya karena beberapa hal.

 

Yang pertama, Daihatsu Ayla ini berani membandrol mobilnya mulai harga 92 jutaan. Bayangkan, kamu bisa cari mobil lainnya tapi tidak akan menemukan yang semurah Daihatsu Ayla ini. Namun, dengan harga yang murah, Daihatsu Ayla tetap tidak murahan loh. Banyak sekali fitur dan kelebihan yang diusung oleh mobil murah buatan Daihatsu ini.

 

Mulai dari engine baru yang dipakainya yaitu 1200 cc Dual VVT-i, hingga fitur-fitur terbaru di interior dan eksteriornya. Model mobil murah Daihatsu Ayla terbaru juga mengalami perbaikan. Hal ini terasa dari banyaknya fitur keamanan yang ditambah, seperti salah satunya penambahan air bag di bagian kursi depan. Dan tentu saja masih banyak lagi yang bisa kamu temukan hal baru di Daihatsu Ayla 2017.

 

Jika kamu ingin tahu detail mengenai mobil LCGC terbaik buatan Daihatsu ini, kamu bisa melihat info tersebut di website Daihatsu Ayla.